Saturday, April 7, 2018

8 Tanda Warung Makan yang Pakai Jin Penglaris

Di antara warung-warung tersebut, ada yang tampak begitu laris, sehingga pengunjung membludak. Orang yang ingin membeli harus mengantri dan menunggu lama. Padahal kalau ditilik, sebetulnya makanan mereka tidak begitu enak. Mengapa begitu? Warung-warung tersebut, menggunakan benda 'penglaris', hasil bersekutu dengan jin. Hal ini tak banyak diketahui oleh orang awam karena jarang yang mempelajari dunia mistik. Namun ini adalah suatu kenyataan yang ada di Indonesia.

Pemilik warung, sebelum memulai usaha, biasanya datang ke tempat tertentu yang terkenal dengan dunia mistiknya. Misalnya Gunung Lawu. Ada beberapa pilihan yang disodorkan oleh dukun. Tetapi yang jelas, ada pantangan dan sesajen tersendiri yang harus ditaati. Seperti, harus libur pada hari tertentu, atau ada benda yang tidak boleh diotak-atik oleh orang lain. Ada sebuah warung, tidak boleh buka pada hari Senin. Itu adalah bagian dari kesepakatan dengan jin.

Jin peludah

Ada satu jin yang menjadi penglaris makanan warung yang disebut jin peludah. Makanan yang akan disajikan kepada pembeli, akan diludahi oleh jin tersebut sehingga terasa lebih enak dan nikmat ketika dimakan. Lalu setelah memakan makanan tersebut, timbul ketagihan, sehingga pelanggan tersebut akan datang lagi ke warung tersebut.  Jin peludah, bisa meludahi dua sampai tiga kali makanan itu agar benar-benar terasa nikmat.

Selain jin peludah, ada juga jin yang menjilat piring sebelum digunakan untuk menyajikan makanan. Fungsinya sama, yaitu membuat makanan tersebut menjadi enak di lidah para pelanggannya sehingga akan kembali lagi. Tetapi di sisi lain, makanan yang sudah tercemar jin ini, akan memberi dampak negatif pada tubuh manusia. Bisa jadi nanti dia mudah jatuh sakit atau terserang penyakit tertentu.

Berikut ini Tanda Warung Makan yang Pakai Jin Penglaris

1. Punya ruang khusus yang tidak boleh dibuka.

Warung makan yang memakai jin penglaris biasanya memiliki satu ruangan khusus yang tidak boleh dibuka dengan alasan apapun atau hanya boleh dibuka oleh pemiliknya. Ruang khusus itu dipercaya sebagai tempat tinggal si Jin penglaris dan tempat bagi si pemilik melakukan ritual atau jampi-jampi. Sayangnya agak sulit untuk menemukan ruang ini karena letaknya sendiri memang sengaja dibuat khusus agar tidak menimbulkan kecurigaan.
Di dalamnya ada tua renta yang mencelupkan kakinya yang sakit ke air untuk kuah masakan.

2. Tempat cuci piringnya jauh dari tempat makan.

Coba, deh kamu perhatikan tanda kedua ini. Menurut pengalaman orang-orang, tempat makan yang memasang jin penglaris biasanya memiliki ruangan atau tempat terpisah untuk mencuci piring yang letaknya cukup jauh dan tersembunyi. Walaupun terkesan mencurigakan, namun hal ini dipercaya agar si jin penglaris dapat melakukan tugasnya dengan baik.

Konon, di lokasi cuci piring yang jauh dari keramaian inilah si jin bertugas untuk menjilati piring-piring sehingga hidangan yang disajikan akan terasa lezat. Meskipun bisa menjadi indikasi, tidak semua warung makan yang memiliki tempat cuci piring jauh lekat dengan jin penglaris. Mungkin warung makan tersebut memiliki alasan lain.

3. Rasa hidangannya berubah kalau kamu berdoa sebelum makan.

Langkah satu ini sangat mudah dipraktikkan, guys. Apakah kalian pernah mengalami hal ini? Biasanya jika kita langsung makan tanpa berdoa, hidangan tersebut akan terasa enak. Namun ketika kita ingat bahwa belum berdoa sebelum makan dan akhirnya kita berdoa terlebih dahulu, rasa makanannya bisa berbalik 180 derajat menjadi tidak enak. Inilah salah satu alasan mengapa sejak kecil kita selalu diingatkan untuk berdoa sebelum makan.


4. Kalau makanan itu dibawa pulang, lezatnya hilang.

Jin penglaris bertugas untuk menjaga warung makan agar tetap ramai pengunjung, namun si jin penglaris juga harus bisa menjaga rasa makanan yang dijual agar tetap enak. Walaupun rasa enak tersebut hanya imajiner. Menurut penuturang orang-orang, ketika sedang makan di warung makan pasti mereka akan menyajikan makanan yang sangat enak. Namun ketika makanan itu dibungkus untuk dimakan di rumah, rasa makanan akan berubah biasa saja dan tidak lezat lagi. Hal ini dapat menjadi indikasi warung makan yang memasang jin penglaris.

5. Terdapat buntelan atau ikatan putih di peralatan masak.

Tanda selanjutnya adalah ketika kamu menemukan buntelan atau ikatan putih pada peralatan masak di warung makan. Hal ini patut diwaspadai karena bisa jadi buntelan atau ikatan putih itu adalah tempat si pemilik usaha meletakkan jampi-jampi penglaris. Ikatan putih tersebut biasanya terletak di centong sayur atau di spatula untuk memasak.

6. Merasa tidak betah berlama-lama di tempat makan.

Tanda yang terakhir adalah kamu akan merasa terburu-buru untuk segera meninggalkan warung makan walaupun hidangan yang disajikan terasa sangat enak. Apalagi jika kamu makan bersama anak-anak atau balita yang masih polos. Anak balita biasanya akan lebih sensitif pada hal-hal gaib sehingga mereka akan merasa takut, gelisah, dan tidak nyaman sehingga ingin buru-buru pergi dari tempat makan tersebut.

7. Kalau warung pinggir jalan, lihat panci dan periuk. Ada panci yang tak boleh dibuka kecuali pemiliknya.

8. Ada juga orang-orang tertentu dengan izin Allah SWT bisa melihat makanan berubah jadi busuk (bagi yang punya mata batin tajam)

Bersekutu dengan bangsa Jin dengan tujuan dan cara apapun tidak dibenarkan dalam ajaran agama, bahkan hal tersebut merupakan perbuatan syirik. Syirik merupakan dosa besar yang tidak akan diampuni oleh Allah SWT yang mampu membenamkan pelakunya ke lembah Jahannam.

Sebagai orang beriman jangan lupa berdoa, karena orang yang dekat dengan Tuhan akan dijauhkan dari segala yang jahat. Berdo'alah di mana saja dan kapan saja ketika akan dan sesudah makan. Jika perlu bacalah ayat kursi.

Cara Melihat Jin Penglaris Dagangan dengan Kasat Mata
  1. Mampirlah atau masuklah ke warung atau toko yang anda tuju, kemudian duduk dan pesan makanan.
  2. Bacalah dalam hati doa sebelum makan jika pesanan anda sudah datang.
  3. Pejamkan mata sejenak mata anda kebawah dan tetap konsentrasi untuk meminta petunjuk dan izin Allah SWT untuk bisa melihat jin penglaris dagangan di warung tersebut.
  4. Buka mata anda secara perlahan dan lihat apa yang ada didepan mata ( insya allah akan nampak jika sang penguasa langit dan bumi beserta isinya mengijinkan)
  5. Apabila anda merasa Tidak kuat Jangan dipaksakan karena cara melihat jin pelarisan ini hanya untuk yang kuat iman saja.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts