Saturday, April 18, 2015

Madu Ibu Hamil Menguatkan Kandungan

Bila anda saat ini sedang mengandung, berbahagialah anda, karena ada banyak wanita di sana yang sedang mengarapkan dapat mengandung si buah seperti anda.
Oleh karena itu sangat penting bagi anda yang sedang mengandung untuk menjaga kandungan sebaik-baiknya, agar nantinya dapat melahirkan dengan selamat, dan bayi pun dapat terlahir sehat.

Salah satu bahan alami pengobatan herbal yang dapat menguatkan kandungan adalah kurma.
Berikut ini saya kutipkan dari rumahbunda.com, bagaimana sari kurma dapat bermanfaat bagi para calon ibu yang sedang mengandung.

Kurma adalah buah yang kaya akan nutrisi. Di dalamnya terkandung karbohidrat, fiber, kalsium, kalium, vitamin B kompleks, magnesium, dan zat besi.

Pada kurma kering terdapat kandungan 70% karbohidrat, sedangkan pada kurma basah ada kandungan 60% karbohidrat dalam bentuk glukosa dan fruktosa. Kedua jenis gula ini tidak berbahaya karena hasil olahan alami. Glukosa dan fruktosa alami ini sangat mudah diserap oleh tubuh. Dan fungsinya adalah untuk menggantikan energi yang hilang. Itulah mengapa, orang berpuasa dianjurkan untuk berbuka dengan kurma terlebih dahulu. Dan bagi ibu hamil, energi dari gula yang dihasilkan, bermanfaat untuk menambah kekuatan pada saat persalinan.

Kurma juga merupakan salah satu sumber alami terbaik kalium. Kalium merupakan mineral penting yang dibutuhkan tubuh untuk mempertahankan kontraksi otot termasuk otot jantung, dan mengatur tekanan darah.

Kandungan kalsium dalam kurma sangat bermanfaat bagi pertumbuhan tulang dan gigi pada janin, juga sangat bermanfaat untuk ketahanan tulang bagi ibu hamil itu sendiri. Kita sering kali disodori vitamin penguat tulang atau suplemen tambahan untuk kalsium oleh dokter atau bidan. Namun, kandungan kalsium dalam sari buah kurma ternyata dapat mencukupinya.

Zat besi dalam sari kurma bermanfaat untuk produksi hemoglobin dan sel darah merah. Akan sangat melindungi ibu hamil dari kekurangan sel darah merah atau anemia. Jika kebutuhan akan zat besi ini terpenuhi, maka peredaran darah akan lancar dan sari-sari makanan akan beredar dengan lancar karenanya.

Dan yang tak kalah penting, kurma mengandung suatu hormon yang sering disebut dengan hormon potuchin, yang menurut para pakar medis, hormon ini berfungsi untuk mengikat rahim dan otot rahim sehingga dapat membantu mengurangi pendarahan pasca melahirkan. Selain itu, ada hormon oksitosin yang dapat membantu merangsang kontraksi pada otot-otot rahim sehingga mempermudah persalinan. Hormon ini juga akan membantu memacu kontraksi di pembuluh darah vena yang ada di sekitar payudara ibu, sehingga memacu kelenjar air susu untuk memproduksi ASI.

Kandungan fiber atau serat pada sari buah kurma juga merupakan yang paling besar dibandingkan buah-buahan lain. Fiber ini bermanfaat untuk memperlancar proses pembuangan, sehingga pada saat persalinan, tidak ada sisa-sisa makanan yang berbentuk tinja menumpuk di usus dan memperlambat proses persalinan.

Bagi anda calon ibu yang sedang mengandung, telah hadir olahan sari kurma yang diperkuat dengan madu pilihan untuk menguatkan kandungan, yaitu Madu Ibu Hamil.

Manfaat Madu Ibu Hamil:
- Membantu memperkuat kandungan
- Membantu menyehatkan bayi dalam kandungan
- Membantu menambah tenaga dalam proses persalinan
- Membantu memperkuat daya tahan tubuh

Komposisi:
- Sari Kurma impor
- Madu pilihan
- Zaitun extra virgin olive oil
- VCO (Virgin Coconut Oil)

Netto: 350gr
Izin DEPKES P-IRT 214320103800


Bagi anda yang tertarik untuk membeli, silakan pilih salah satu diantara 2 cara pembelian, yaitu :
1. Beli di Tokopedia
2. Beli online secara langsung

Caranya, silakan klik salah satu pilihan gambar di bawah ini :

1. Pembelian melalui Tokopedia, klik gambar di bawah ini



Artikel Terkait

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...